Minggu, 29 Desember 2013

Gagal period satu

Peertama , sedikit crita ttg kematian statistika di otak . Yahh , awal nya ikut STIS ( Sekolah Tinggi Ilmu STATISTIK) . Sangat menarik dan tertarik ketika gua dlu masih duduk di bangku SMA . Awalnya emang ikut2n teman , but ... akhirnya ngerasa ingin dan klop bnget sama yang namanya sttska . Jdi, dengan segenap uang jaajan yang ada di celenngan ayam itu , guadaftr yag namanya sekolh pemerintah STIS , mana kke bank nya sama ibuk gua . hahaha 


Gua ikut ujian STIS di universitas Bug hatta padang , bareng temen2 lain nya . aish , gua ga bisa ngerjain soal nya dengan baik bro -_- , gua isi asal2an aja , beda banget antara contoh2 soal yang gua pelajari sama tuh soal yang keluar . alhasil , stress gua pas buka soal . Ah , biasa aja tuh ekspesi gua pas keluar kelas , ga merasa bersalah dkit pun , pdhal celengan gua udah nangis kandungan nya gua porotin .


Yaudah lah , pas ngecek hasil kelulusan nya beriringan dengan pendffttran smnptn teman gua d satu kotak warnet berisa 2 laki2 dan sosok peri (gua) tanpa deg2an dan demam panggung gua nyantaai aja pas no ujian gua ga ada di salah2 satu kandidat yang lullus . Daan berrti ...


Langkah pertama gua untuk statistikawan GAGAL .........
(to be continue ....... ) :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar